Home » » GTA San Andreas Free download (FULL Version)

GTA San Andreas Free download (FULL Version)

Written By Fariszie Hotsuin on Rabu, 10 Agustus 2011 | 14.45

PhotobucketMelanjutkan  kepopuleran GTA maka saya persembahkan Download gratis pc game – gta 4 san andreas.Dua versi terakhir GTA telah sangat populer.Permainan dari Rockstar yang satu ini tak akan bisa tersingkir sampai kapanpun.Permainan terakhir yang mereka rilis Grand Theft Auto: San Andreas tidak menjadi sekuel penuh (masih menggunakan mesin grafis yang sama  sebagai GTA III)sebab memiliki lebih banyak fitur baru yang keren.
Sebagai pengingat San Andreas sendiri bukan kota tetapi seluruh wilayah fiksi, berisi San San Fransisco-esque Fierro, Las Vegas Las Venturra dan Los Angeles juga Los Santos. kita dapat memilih di mana kita bermain.Kita juga dapat membuat geng sendiri dalam permainan,  merekrut anggota dan mengklaim wilayah – Kita bahkan dapat membangun dan mengoperasikan kasino kita sendiri setelah mendapatkan moolah yang diperlukan. Kita tidak bisa hanya duduk-duduk dan menunggu uang dari roollcoaster, jika makan junk food terlalu banyak maka karakter akan tumbuh gemuk dan harus berolahraga di pusat kebugaran, serta mengawasi satu meter stamina baru .
Penambhan lain yakni kita dapat berenang, naik sepeda,memotong rumput rambut , ambil bagian dalam acak pembobolan dan perampokan … pokoknya banyak deh…
DOWNLOAD gta 4 san andreas dari 4shared
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FzCORP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger